Breaking News

Pileg 2024, Lalu Irjanawadi Siap Maju dengan Optimis dari PAN

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Partai Amanat Nasional (PAN) siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung di ajang Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024 mendatang. Partai berlambang Matahari besutan Zulkifli Hasan itu terus membuka peluang dan menjaring pemuda dan pemudi untuk berpartisipasi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg).

Salah satu kader muda berprestasi dalam sosial bermasyarakat yaitu Lalu Irjanawadi akan maju sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur, Daerah Pemilihan (Dapil) satu.

Lalu Irjanawadi yang merupakan pendidik di salah satu Pondok Pesantren di Lotim ini memiliki tekad maju dalam Pileg 2024 untuk membuat perubahan di daerahnya, terutama untuk menjadi wadah aspirasi pemuda-pemudi atau generasi milenial yang peka dan turut serta dalam pembangunan daerah.

"Milenial muda harus memiliki landasan Pancasila yang kuat bukan sekadar menunaikan. Kalau anak muda atau generasi milenial sekarang memahami dan melaksanakan Pancasila, maka mereka sedang menumbuh kembangkan prestasinya untuk generasi yang lebih baik berkualitas dan berkerja keras untuk daerah," ucap Lalu Irjanawadi di Selong, Rabu (30/11/2022).

Di samping itu, Lalu Irjanawadi yang dikenal sebagai sosok yang humble dan sederhana dengan segudang prestasi khususnya bidang dakwah dan penyiar di salah satu stasiun Radio di Lotim, cukup membantu dirinya dalam meraih kesuksesan meniti karirnya sebagai bakal calon DPRD.

Dengan demikian ia berharap doa serta dukungan semua lapisan masyarakat, pemuda milenial utamanya dalam suksesi perpolitikan PILEG 2024 mendatang.

"Insya Allah, jika sudah kita berniat dengan tulus dan tidak menyimpang dari cita-cita membangun Daerah dan betul-betul sebagai penyalur aspirasi rakyat, Tuhan pasti memberikan petunjuknya. Saya dengan tekat yang bulat serta semangat yang kuat, menyatakan siap menjadi bakal calon legislatif," tegas pria asal Kecamatan Sukamulia itu.

Ditanya soal administrasi dan kesiapan lainnya untuk pendaftaran sebagai calon legislatif, ia menjawab dengan lugas bahwa semua persyaratan sudah rampung dan tak kurang satu pun.

"Alhamdulillah, semua persyaratan pencalonan sudah siap semua, tak kurang apapun, yang utama sekali sekarang adalah dukungan dan kerja-kerja tim yang harus maksimal. Saya optimistis dalam ajang perpolitikan ke depannya," jelasnya seraya mengucapkan "You Will Naver Know Till Have Tired" yang artinya kamu tidak akan pernah tau sebelum mencobanya. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close