Breaking News

Polisi Kembali Temukan Hp Penonton WSBK Yang Hilang Di Area Sirkuit

 
 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) – Kasus hilang Handphone (HP) milik penonton WSBK Mandalika kembali terjadi, Minggu (13/11/2022). Kali ini, dialami seorang penonton Naufal Farras Kamil, 21 tahun, asal Kelurahan Pejeruk Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, NTB.
 
Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto mengatakan, dari hasil introgasi korban mengaku kehilangan HP gerbang gate 3 Kawasan Sirkuit Mandalika. Menerima laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pencarian.
 
Alhasil, posisi HP korban diketahui berada di dalam mobil Honda Civic di area parkiran mobil Gate 3. HP tersebut kemudian diambil, kebetulan semua pintu mobil tidak terkunci.
 
“Tim mengambil HP korban di dalam kendaraan Honda Civic dengan disaksikan oleh Petugas Parkir Gate III,” jelas Artanto.
 
Dugaan sementara handphone korban terjatuh dan diamankan oleh pengendara Honda Civic. Kemudian diamankan di dalam kendaraannya, tepatnya di bagian jok belakang.
 
“Setelah itu Tim menghubungi korban yang saat itu sedang menyaksikan pertandingan balapan WSBK untuk menyerahkan HP yang diduga hilang,” jelas Kabid Humas.
 
Setelah penyerahan HP, Tim mendapatkan informasi bahwa kendaraan yang digunakan korban saat datang ke kawasan Sirkuit Mandalika menggunakan Kendaraan Toyota Rush. Mobil tersebut diparkirkan tepat disamping kendaraan Honda Civic tempat ditemukannya HP korban. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close