Breaking News

Polres Lombok Tengah Amankan Pawai Ta'aruf STQH XXVII di Praya Timur

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Polres Lombok Tengah mengamankan Giat Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut dan memeriahkan STQH XXVII Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu 06 November 2022 sekitar pukul 14.35 wita bertempat di Jalan Raya Desa Mujur Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Timur Iptu Sayum menyampaikan bahwa pawai ta'aruf diikuti oleh 13 Kontingen dari perwakilan masing-masing kecamatan.


Adapun route yang digunakan yaitu :start Bintang ABC - SP4 terminal Mujur belok kiri jln perkampungan - Dusun Dahe - Mungkik belok kanan - SP4 mungkik belok kanan - Kantor Camat - di Panggung kehormatan samping masjid Mujur dan finish di bintang ABC


Pawai Ta'aruf STQH XXVII tersebut  dihadiri oleh Unsur Forkopimda Lombok Tengah dan pelaksanaan pawai dilepas oleh Bupati Loteng L. Fathul Bahri, SIP

"Kegiatan pawai tersebut dilaksanakan dalam rangka penyambutan STQH XXVII Kabupaten Lombok Tengah yang akan dipusatkan di wilayah Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah" tutup Iptu Sayum. (Irs)

          

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close