Breaking News

Polsek Sandubaya Beri Pengamanan Kegiatan Pengajian Akbar

 


Mataram  (postkotantb.com)  - Dalam menciptakan Kondusifitas di tengah masyarakat, Anggota Polsek Sandubaya Polresta Mataram melakukan pengamanan pada kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka Safari Dakwah Lombok yang diselenggarakan di Masjid Al Islahudin, Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, (11/11/22).

Pengajian Akbar dengan tema Cinta Rasulullah bersama Syaid Ibrohim Bin Syekh Amin Al Jaelani tersebut dihadiri oleh Cucu Sultan Auliah Syekh Abdul Kadir Jaelani yaitu Sayyid Ibrahim bin Amin Muhammad Ad KHzuhaibi Al Jaelani, beberapa Tuan Guru serta para habait, Hasatizah, Agama, Masyarakat, Pemuda dan Rombongan Dakwah Muslim Lombok.


Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK dalam keterangannya menyebutkan kegiatan tersebut tentu sangat banyak masyarakat yang menghadiri, dan mengingat lokasi kegiatan di Masjid yang letaknya di pinggir jalan raya tentu akan mengganggu arus lalulintas. Oleh karenanya Polsek Sandubaya memberikan pelayanan pengamanan demi kelancaran kegiatan.

"Polisi hadir disini untuk memberikan pengamanan dengan harapan kegiatan berlangsung dengan lancar, "jelasnya.

Namun sebelum kegiatan berlangsung pihak Polsek Sandubaya melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara kegiatan untuk mempermudah mengatur lalulintas saat kegiatan itu berlangsung.


Menurut Kapolsek, penanganan dilakukan dengan metode buka tutup dengan tetap melakukan monitoring, kemudian melakukan pengamanan jalur di seputaran kegiatan agar lalulintas berjalan lancar.

"Pengamanan tersebut semata-mata untuk menjaga kondusifitas agar Kamtibmas tetap terjaga, "tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close