Breaking News

Sekda Lotim Lepas 7 Peserta Saka Bhayangkara Pertikaranas, Ini Pesan Sekda




Lombok Timur, (postkotantb.com) - Sekretaris Daerah Lombok Timur melepas tujuh peserta Saka Bhayangkara binaan Polres Lotim, untuk mengikuti Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Nasional (Pertikaranas) 2022 yang akan berlangsung di Palembang.

Kegiatan tersebut akan berlangsung  13 – 18 November mendatang. Sementara ketujuh peserta yang terdiri dari empat orang putri dan tiga orang putra itu akan diberangkatkan 11 November.

Sekda M.Juaini Taofik pada kegiatan Selasa (8/11/22) mengingatkan, agar menjaga nama baik daerah, mulai dari cara berinteraksi saat berjumpa dengan para pemuda dari daerah lain hingga membangun citra dan menunjukkan hasil latihan mereka.

 “Tunjukkan ketangkasan dan integritas supaya orang-orang mengenal bahwa orang-orang Lombok itu baik, mengingat itu merupakan cerminan diri kita,” pesannya.

Sekda menerima sekaligus melepas anggota Saka Bhayangkara tersebut di ruang kerjanya. Tujuh anggota Saka Bhayangkara didampingi pula pembina dan pihak Polres Lombok Timur.(Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close