Breaking News

Akses Jalan Menuju Lembaga Pendidikan Rusak,Wabup: Ini Jadi Atensi Pemda dan Akan Segera Diusulkan Anggarannya.

 


Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. HM. Nursiah saat berada di lokasi gotong royong Desa Persiapan Batuasak Kecamatan Praya Barat Loteng.


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Sebagai desa persiapan pemekaran dari desa induk Batujai Kecamatan Praya Barat .yang kini paling dirasa adalah parahnya akses jalan pendidikan menuju sejumlah lembaga pendidikan yang ada di desa tersebut.


Sejumlah akses jalan yang kerap dilalui oleh sejumlah suswa kini rata-rata berkubang lumpur, lantaran letaknya lebih rendah ketimbang persawahan,karenanya kondisi jalan yang dilintasi para siswa mirip kubangan lumpur.
 

Terlebih kondisi jalan mulai dari Kantor Desa Persiapan Batuasak menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muhlisin yang dipimpin TGH.Abdul Basit QH,S.Pdi meski sudah beberapa kali ditimbun secara swadaya namun tetap saja berkubang lumpur.Sejumlah tokoh masyarakat setempat berharap adanya perhatian pemerintah setempat yakni Pemda Lombok Tengah, agar menaruh pethatian kepada akses jalan tersebut.


Wakil Bupati Lombok Tengah Dr HM Nursiah saat dikonfirmasi awak media di lokasi gotong royong Desa Persiapan Batuasak Kecamatan Praya Barat Minggu. (4/12/22) menjelaskan, pihaknya selalu nemperhatikan pentingnya akses jalan tersebut terlebih ini untuk kepentingan pendidikan bagi para warga. "Nanti coba kita usulkan pada anggaran berikutnya agar semua akses jalan tersebut bisa kita perbaiki," singkatnya (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close