Breaking News

Ciptakan Rasa Aman: Tiga Titik Ramai ini Jadi Atensi Polsek Dompu

 


Dompu, (postkotantb.com) - Bertempat di 3 (tiga) titik ramai tepatnya di Depan Sekolah SMAN 2 Dompu, Sekolah SMPN 1 Dompu, SD IT Imam Al- Bukhari, dan SMPN 1 Dompu, Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Anggota Polsek Dompu menggelar Giat Rawan Pagi, Rabu (30/11/2022) sekira pukul 06.30 Wita.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghadirkan rasa aman, nyaman dan lancar bagi pelajar dan pengguna jalan raya sekaligus untuk memonitor aktifitas lain di sekitar lokasi.

Adapun personil andalan Polsek Dompu yang melaksanakan giat ini antara lain, Aipda Firdaus, Aipda Suyandi, dan Bripka Dedi Mazhab, dengan kegiatan utama yakni melakukan pengaturan lalulintas.


Terkait hal tersebut, Kapolsek Dompu Kota, Ipda Arif Syarifuddin, S.H., Kamis (1/12/2022) pagi tadi menuturkan bahwa kegiatan yang dimaksud tak hanya pengaturan, tapi lebih dari itu memberikan rasa nyaman pada pelajar dan pengguna jalan raya.

"Anggota kita bahu membahu membantu menyebrangkan anak-anak sekolah yang hendak menyeberang jalan, terutama di titik rawan seperti di SMAN 2 Dompu, SDIT Imam Bukhari dan juga di SMPN 1 Dompu," kata kapolsek.

Sehingga, lanjut Kapolsek, situasi Kamtibmas terutama di jalur lalulintas di sekitar itu aman dan nyaman, khususnya bagi pejalan kaki maupun para pengguna kendaraan.


"Ini merupakan kegiatan rutin setiap pagi, setiap hari kerja, dan akan terus digalakkan," pungkas kapolsek Dompu.

Hal lain yang dilakukan, tambah Kapolsek, anggota juga dapat memanfaatkan situasi guna melakukan monitoring dan deteksi dini dan deteksi aksi setiap perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Dompu. (Fan)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close