Breaking News

Jelang Nataru 2023,Satlantas Polres Sumbawa Barat Berikan Binluh pada Bengkel dan Penjual Knalpot Racing

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Jelang Natal dan Tahun Baru 2023 Satuan Lalu lintas Polres Sumbawa Barat Polda NTB berikan imbauan dan sosialisasi larangan pengguna knalpot racing/Brong di sejumlah bengkel dan penjual knalpot racing di Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Rabu (21/12/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, dalam menjelang natal dan tahun baru 2023 Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta SH perintahkan anggotanya untuk melaksanakan bimbingan dan penyulahan terhadap bengkel dan penjual knalpot racing, guna antisipasi kenalpot tidak standar dalam menjelang natal dan tahun baru.

" Memberikan Pendidikan lalulintas kepada penjual knalpot tidak standar dan bengkel untuk tidak menjual dan memasangkan knalpot tidak standar menjelang Nataru 2023, " jelasnya


Ia mengatakan penggunaan knalpot dengan suara nyaring mengganggu kenyamanan masyarakat. Maka petugas menghimbau kepada pemilik bengkel maupun para mekanik agar tidak melayani modifikasi knalpot yang menimbulkan suara bising tersebut.

" Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa menambahkan kesadaran berlalulintas bagi masyarakat pengguna kendaraan knalpot tidak standar,dan mengurangi terjadinya kecelakaan Lalu lintas ," tuturnya (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close