Breaking News

Pastikan Pengamanan Natal dan Tahun Baru Berjalan Baik, Ini yang Dilakukan Kapolres Loteng

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Memastikan pelaksanaan pengamanan natal 2022 dan tahun baru 2023 berjalan sesuai dengan harapan, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melaksanakan pengecekan personil pada semua pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Sabtu 24 Desember 2022

Adapun Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) yang didatangi oleh Kapolres Lombok Tengah diantaranya Pospam Kopang, Pospam Bundaran Luar Bizam, Pospam Depan Sirkuit Mandalika, Posyan Bizam dan Posyan Praya.


Saat melaksanakan pengecekan personil di masing-masing pos pelayanan dan pos pengamanan, Kapolres Lombok Tengah mengingatkan kepada personil, agar tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah, dimulai dari pos pelayanan Praya kemudian dilanjutkan ke Pos Pelayanan (Pos Yan) Bizam, diteruskan dengan mengecek kelengkapan Pos Pengamanan (Pos Pam) di bundaran luar Bizam.


Tidak hanya berakhir ditempat itu, Kapolres Lombok Tengah langsung menuju Pos Pengamanan (Pos Pam) yang berada di Kopang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lombok Tengah didampingi Kabag Ops Polres Lombok Tengah AKP Hery Indrayanto, SH.

Di setiap Pos pengamanan dan Pos pelayanan, Kapolres mengecek seluruh perlengkapan Pos, baik panel data, buku mutasi dan sarana prasarana serta kehadiran personil yang tersprin di masing-masing Pos. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close