Breaking News

Pastikan Penyaluran Pupuk Aman, Polres Bima Kota Kawal dan Pantau Langsung

 


Kota Bima, (postkotantb.com)  - Distribusi penyaluran pupuk hingga ditangan para petani menjadi atensi khusus Polres Bima Kota.

Musim tanam seiring sejalan dengan kebutuhan pupuk bagi para petani pada saat ini, mesti dipastikan berjalan aman dan lancar.


Hal itu menjadi perhatian bagi Polres Bima Kota untuk menjaga dan mengamankan jalannya distribusi pupuk hingga ke tangan petani.

Memastikan distribusi pupuk sesuai rencana dan berjalan aman, Polres Bima Kota di sejumlah Satuan Kerjanya hingga di Polsek jajaran, dikerahkan untuk memantau, mengawal dan menjaga distribusi pupuk tersebut.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufri, Kamis (1/12/22) pagi ini.

Dikabarkannya, distribusi pupuk, mulai dari gudang distributor hingga didistribusikan pada para petani di seluruh wilayah Polres Bima Kota, para personil baik yang berada di Polsek jajaran hingga personil di satuan kerja, dikerahkan untuk mengawal dan memantau pergerakan pupuk tersebut.


"Hal ini sesuai arahan dan perintah Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang mewanti pada seluruh personil, distribusi pupuk berjalan aman, tanpa ada gangguan hingga penjarahan,"jelas Iptu Jufri.

Giat kawal dan pantau distribusi pupuk ini, sambung Kasi Humas akan terus dilaksanakan di seluruh wilayah Polres Bima Kota hingga seluruh stock pupuk terdistribusi sesuai jadwal dan rencana. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close