Breaking News

Polres Sumbawa Barat Gelar Kegiatan Rutin Bintal Baca Al-Qur'an Serta Terjemahnya

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Jelang akhir tahun 2022 Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sumbawa Barat menggelar pembinaan mental (Bintal) diselenggarakan bertempat di Masjid Ar rahmatullah Polres Sumbawa Barat pada kamis 29 Desember 2022.

"Kegiatan rutin pembinaan mental ini adalah Pembacaan kitab suci Al-Qur'an dan terjemahannya,untuk mendekatkan diri kita kepada allah swt," Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos


Kata eddy mengatakan,kegiatan rutin ini disisi dengan Pembacaan kitab suci Al-Qur'an yang merupakan Program dari Bapak Kapolres Sumbawa Barat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta pemahaman kembali mengenai isi dan makna dari Al-Qur'an.


" Pembacaan kitab suci Al-Quran disampaikan oleh Bintara remaja angkatan 46 Polres Sumbawa Barat BRIPDA M. Iqbal Hambali membaca Surah FATH ayat 27-29 dan didampingi langsung oleh Kabag SDM Polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim," jelasnya (HS)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close