Breaking News

Selamat, Atlet PBSI Sumbawa Raih Juara II Gubernur Cup 2022

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Atlet Kabupaten Sumbawa meraih juara II dalam Kejuaraan Bulu Tangkis Gubernur Cup 2022. Hasil ini setelah kontingen Kabupaten Sumbawa dikalahkan atlet dari Kabupaten Lombok Utara di Gedung Bulu Tangkis Virgo Sumbawa Barat, Jumat malam (16/12/2022).


Adapun yang menjadi atlet yang juara pada nomor beregu adalah Farhan Putra Satria dan Muhammad Ardi Pratama. Sementara Official yang mendampingi dari PBSI Sumbawa adalah Aswin Try Juniarta, S.Or., M.Pd.

Kepada media ini Jumat (16/12), Ketua PBSI Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq mengucapkan selamat kepada para atlet dan ucapan terimakasih kepada KONI Kabupaten Sumbawa, Sekretaris PBSI Kabupaten Sumbawa dan seluruh jajaran pelatih dan official yang telah mendukung Program PBSI Kabupaten Sumbawa. Demikian pula apresiasi yang tinggi kepada Pengurus PBSI Provinsi NTB yang telah menyelenggarakan Kejuaraan Gubernur Cup ini.


"Ini juga sebagai ajang memeriahkan dan menyemarakkan Peringatan HUT Provinsi NTB ke-64," urainya.

Kemudian lanjut Abdul Rafiq, hasil ini adalah prestasi awal yang sangat bagus. Sebab Kabupaten Sumbawa hanya mengirimkan 2 atlet. Sementara masih ada beberapa atlet lagi yang mengikuti Pusdiklat di luar Sumbawa.


"Jangan terlalu eufhoria dengan raihan prestasi Juara yang telah diraih, tetapi tetap rajin berlatih ikuti petunjuk pelatih karena dengan demikian prestasi akan datang dengan sendirinya sebagai hak dari setiap atlit. Yakinlah bahwa hasil dari semua prestasi itu yang menikmati adalah atlet itu sendiri untuk masa depannya," ucap Rafiq.

"Kami di PBSI menyiapkan semua fasilitas yang dibutuhkan demi mengejar target yang telah dibebankan oleh KONI Kabupaten Sumbawa," pungkasnya. (Lalu/Ruf)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close