Breaking News

Tim ZI LPP Mataram Studi Tiru ke Malang

Dok. Humas LPP Mataram.

Jatim (postkotantb.com)- Tim Zona Integritas (ZI) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, melaksanakan kunjungan ke Lapas Perempuan Kelas IIA Malang, Jawa Timur (Jatim), Senin (12/12/2022).

Kedatangan rombongan tim yang terdiri dari Kepala LPP Mataram, Ketua dan Sekretaris ZI, serta perwakilan masing-masing anggota Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan ZI LPP Mataram, disambut langsung Kepala Lapas Perempuan Malang, Tri Arna Aryati bersama para pejabat strukturalnya.

Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, menuturkan, tujuan dari kunjungan tersebut tidak lain untuk melaksanakan studi tiru dalam rangka Percepatan Pembangunan ZI di LPP Mataram.

Dalam kunjungan ini, rombongan lapas satu-satunya lapas perempuan di NTB ini,  sangat antusias untuk bertanya serta menggali informasi mengenai kondisi Lapas Perempuan Malang dalam meraih predikat WBK dan WBBM.

"Jadi, selain tanya jawab dan berdiskusi, tadi para pegawai kami juga memanfaatkan kunjungannya untuk berkeliling di area Lapas Perempuan Malang," ujar Dewi.

Sebaliknya, Dewi memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang disuguhkan Lapas Perempuan Malang. Menurutnya, pihak lapas tersebut dengan ramah dan senang hati, menyampaikan setiap informasi, bahkan menunjukan progres pembangunan ZI di lapas tersebut.

"Beliau juga memberikan motivasi untuk dapat melakukan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Perempuan Malang untuk selanjutnya diterapkan di Lapas Perempuan Mataram," jelasnya. (RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close