Breaking News

Wabup Buka Secara Resmi Kejuaraan Tenis Meja Terbuka "Gemilang Cup II" se Pulau Sumbawa 2022

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Selepas menghadiri acara Gelar Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., selanjutnya membuka secara resmi gelaran Kejuaraan Tenis Meja Terbuka "Gemilang Cup Ke-II" se Pulau Sumbawa 2022. Kejuaraan yang diikuti 86 peserta se Pulau Sumbawa ini, digelar di Gedung PTMSI Kompleks GOR Mampis Rungan Sumbawa, Jum’at (23/12/22).


Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua KONI Kabupaten Sumbawa, Kepala Perangkat Daerah Kab. Sumbawa, Ketua PTMSI Kab. Sumbawa.


Dikesempatan itu, Wabup menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap panitia penyelenggara dan khususnya kepada pengurus cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumbawa. Semoga olahraga tenis meja dapat terus berkembang dengan baik di Kabupaten Sumbawa sehingga bisa melahirkan petenis handal yang nantinya bisa mengharumkan dan mengibarkan bendera Sumbawa dilevel Nasional maupun Internasional.


Kemudian, wabup menegaskan kepada pengurus cabang PTMSI Kabupaten Sumbawa, untuk terus melakukan terobosan ataupun inovasi agar olahraga tenis meja ini dapat digemari oleh masyarakat, terutama kalangan anak muda dan pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Sebab daerah yang memiliki reputasi baik dalam bidang olahraga, mencerminkan bahwa daerah tersebut memiliki SDM yang handal, serta tidak lupa tetap menjaga sportifitas dan fair play." Tutupnya (anto/hms)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close