Breaking News

Berikan Rasa Nyaman, Polsek Lunyuk Lakukan Pengamanan Ibadah di Pura Dalem

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -
Guna memberikan rasa aman nyaman, personil Polsek Lunyuk Polres Sumbawa melakukan pengamanan masyarakat khususnya kegiatan persembahyangan Umat Hindu yang merayakan Hari Suci Kuningan di Pura Dalem di Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan persembahyangan bersama di Pura Dalem diikuti 500 umat hindu, dan Darma Wacana yang disampaikan Mangku Bajra, dengan harapan umat hindu yang ada di Kecamatan Lunyuk dapat membangun hubungan baik dengan umat beragama lain, demi terciptanya kerukunan umat beragama di Kecamatan Lunyuk khususnya serta di Kabupaten Sumbawa umumnya

Dalam kegiatan pengamanan persembahyangan umat hindu, Sabtu (14/1/2023) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto bersama Ps. Kanit Intelkam, Ps. Kanit Propam beserta lima anggota Polsek Lunyuk.


Sementara Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra, S.IK.,MH. melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. yang ditemui menjelaskan kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman khususnya umat hindu yang melaksanakan persembahyangan Hari Suci Kuningan dengan hikmat, tandasnya.  (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close