Breaking News

Bupati Sumbawa Rotasi Ratusan Pejabat Struktural dan Puluhan Kepala Sekolah, Berikut Daftarnya..

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator 47 orang, Pejabat Pengawas 132 orang dan 48 Tenaga Fungsional Guru (Kepala Sekolah) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Rabu (4/1/2023).

Hadir menyaksikan pelantikan tersebut Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany bersama Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq dan Forkompinda.


Pelantikan tersebut didasarkan pada beberapa pertimbangan, diantaranya Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 821.24 – 3772 Dukcapil tahun 2022 Tentang Pemberhentian Dari Jabatan Pengawas selaku Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa.


Adapun pejabat yang baru dilantik yakni,
Drs. Hasanuddin yang sebelumnya menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Sumbawa, kemudian DR. Dedy Heriwibowo S.Si.,M.Si. sebelumnya Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa, Evi Supiati, S.STP.,M.Si sebelumnya Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa, Zulkifli, S.Pi. semula menjadi Kepala Bidang Pengawasan Sumber Daya Perikanan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Dinas pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumbawa, Khaeruddin, S.E.,M.Si. sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa, Muhammad, S.Sos,M.AP,M.Sc sebelumnya Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Aparatur Sipil Negara pada Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Sumbawa, Widodo, S.ST. sebelumnya Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa, Wahyu Indrajaya, S.T. Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah menjadi Sekretaris Badan pada Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumbawa, Kaharuddin SE.,M.Ec.Dev sebelumnya Kepala Bidang Perencanaan Anggaran pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Badan pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa, Auliah Asman S.AB.,M.Ak Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah pada Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Badan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumbawa, Deden Fitriyadi, S.STP.,M.Si Sebelumnya Camat Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa, Ulumuddin SE sebelumnya Camat Lopok Kabupaten Sumbawa menjadi
Camat Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa, Syaifullah S.E. sebelumnya Camat Lantung Kabupaten Sumbawa menjadi Camat Lopok Kabupaten Sumbawa, ANHUYAS SSTP,. M.Si sebelumnya Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumbawa menjadi Camat Lantung Kabupaten Sumbawa, Ikram Mubarak, S.STP.,M.AP. sebelumnya Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Sumbawa, Budi Santoso, S.Sos.M.Si sebelumnya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumbawa menjadi Kepala Bagian Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa, dan terakhir Muhammad Lutfi, S.Pt. sebelumnya Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Pengawasan Izin Usaha Peternakan pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Sumbawa menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa. (Red)









0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close