Breaking News

Dinilai Berhasil Jaga Kamtibmas, Kapolresta Mataram Dapat Penghargaan dari GJI NTB

 


Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK.MH kembali menerima penghargaan dari Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB yang diserahkan langsung oleh Konsultan Hukum/Pembina GJI, I Gusti Putu Ekadana.SH.MH.


Mataram, (postkotantb.com)  - Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH kembali menerima penghargaan dari Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) NTB. Penghargaan ini diberikan kepada Kapolresta atas kontribusinya kepada Kota Mataram dan seluruh wilayah hukumnya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan menjaga ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama menjabat Kapolresta Mataram.

Penghargaan berupa piagam dan plakat yang diberikan lantaran GJI NTB menilai dan merasakan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Mataram selama ini cukup kondusif tanpa ada gangguan berarti.

Piagam dan plakat diserahkan langsung oleh konsultan Hukum GJI NTB I Gusti Putu Ekadana, didampingi oleh Aminuddin (babe Amin) Dewan Pendiri GJI NTB dan Ketua GJI NTB Harikasidi dalam acara Pengukuhan Pengurus GJI NTB periode 2023 - 2025 di Ballroom Lantai 9 Same Hotel Mataram, Jum'at malam (27/01/2023).


"Situasi Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik selama ini, tentu kontribusi besar Polresta Mataram dan jajarannya. Kapolresta selaku Komandan  tidak lah mudah membuat kondusifitas wilayah Kota Mataram yang masyarakatnya Flural alias majemuk dan beraneka ragam etnis. Butuh kemampuan untuk menjadikan Kota Mataram tercinta ini Aman seperti yang kita rasakan saat ini," ungkap pendiri GJI NTB, Aminuddin usai acara pengukuhan berlangsung.

Sementara itu Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa SIK MH menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Mataram, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam rangka manjaga dan menciptakan Kamtibmas.

GJI NTB sebagai salah satu Lembaga yang anggotanya meruoakan gabungan oara pemilik media, masyarakat di Kota Mataram tentu memberikan penghargaan ini dengan harapan Polresta Mataram menjadi lebih termotivasi untuk tetap menjaga masyarakat hidup aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Semoga apa yang kami terima ini menjadi pemicu agar kedepannya kondusifitas di seluruh wilayah hukum Polresta Mataram dapat terjaga ditingkatkan dan dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan, agar keamanan dapat terpelihara dengan baik. Kami juga butuh dukungan dari kawan kawan GJI NTB untuk selalu bersinergi dengan kami," tandasnya. (GJI-NTB)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close