Breaking News

Lapas Perempuan Terima Kunjungan Ketua PN Mataram

Dok LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Mataram, Putu Gede Hariadi, Rabu (11/01/2023).

Kunjungan Ketua PN Mataram, disambut hangat Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, diruang kerjanya bersama para pejabat strukturalnya. Kunjungan di awal tahun ini dalam rangka koordinasi, sekaligus menjadi upaya agar hubungan antara kedua intitusi tersebut, tetap terjalin dengan baik.

"Sinergitas antara kami dan PN Mataram, meliputi pertukaran informasi, arahan dan dukungan," ungkap Dewi usai disela-sela aktivitasnya menerima kunjungan Ketua PN Mataram.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Dewi menegaskan bahwa dalam pelaksanaan tugas di LPP Mataram, juga dibutuhkan masukan-masukan dari Aparat Penegak Hukum (APH). Demi menciptakan suasana aman dan tertib pada di lingkungan lapas tersebut.

"Itulah mengapa dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, kami harus melibatkan APH yang ada pada wilayah kita," jelasnya.(RIN)
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close