Breaking News

Pastikan Aksi Unjuk Rasa Berjalan Aman, Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

 


Sumbawa Barat,   (postkotantb.com) - Guna memastikan aksi untuk rasa berjalan aman dan kondusif Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja bersama Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslim SIK.MIP pimpin langsung pengamanan aksi untuk rasa yang dilakukan oleh Front Pemuda Taliwang (FPT) di Gate Part Escots PT. AMNT Jalan Raya Maluk Desa Maluk Kec. Maluk Kab. Sumbawa Barat Selasa, (24/01/2023)

Dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja menyampaikan. Saya bersama Kapolres sengaja turun langsung ke lapangan untuk
memastikan jalannya aksi unjuk rasa dari demonstran berjalan dengan tertib, serta mencegah terjadi tindakan anarkis, karena bila terjadi anarkis akan berpengaruh pada kondusifitas wilayah dan tentunya akan berdampak pada kegiatan sosial masyarakat lainnya,” ungkap Dandim.


Lanjut Dandim," Kami juga memberikan pemahaman kepada massa aksi, agar melaksanakan unjuk rasa tidak melakukan tindakan anarkis". Harpnya.

Alhasil, selama berjalan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Front Pemuda Taliwang (FPT) di Gate Part Escots PT. AMNT berjalan tertib dan tidak ada yang anarkis. (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close