Breaking News

Bhabinkamtibmas di KSB Gencarkan Bakti Sosial Melalui One Day One Bansos

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik.,M.IP terus memerintahkan anggota agar bermanfaat dan selalu berbagi untuk masyarakat. Program Kapolres Sumbawa Barat One day One Bansos sangat diapresiasi oleh lapisan masyarakat Sumbawa Barat.

Menindaklanjuti itu, bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang, Bripka I Wayan Arya Suradipa anggota Polsek Taliwang melakukan pembagian bansos pada Senin, 27 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 wita yang bertempat disekitar lingkungan Bale Santong Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. "Bhabinkamtibmas melakukan pembagian bantuan sosial berupa sembako/bahan pangan untuk warga kurang mampu," tuturnya.

Selain itu, bhabinkamtibmas Bangkat Munte melakukan pembagian bantuan sosial pada Senin, 27 Februari 2023 sekitar jam 14.00 wita yang bertempat Desa Bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat. "Bhabinkamtibmas Desa Bangkat Monteh Polsek Brang Rea memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan," kata Eddy.

Lanjut eddy, ada juga bhabinkamtibmas desa Kemuning Bripka Lalu Haris Munandar anggota Polsek Sekongkang. Pada hari Senin, 27 Februari 2023 sekitar pukul 14.00 wita yang bertempat di sekitar dusun tiun gali, Desa Kemuning, Kecamatan Sekongkang telah membagikan bantuan sosial berupa sembako/bahan pangan untuk warga yang membutuhkan. "Alhamdulillah, semua giat berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close