Breaking News

Imam Kafali Terpilih Sebagai Ketua BM Kosgoto 1957 NTB Secara Aklamasi

 


Mataram, (postkotantb.com) - Wakil Ketua DPRD Lombok Barat Imam Kafali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda (BM) Kosgoro 1957 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Periode 2023-2028.

Penetapan Imam Kafali sebagai Ketua BM Kosgoro 1957 NTB ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah ke 1 BM Kosgoro 1957 Provinsi NTB  yang digelar di Selaparang Ballroom hotel Lombok Raya Mataram, Jum'at 17 Februari 2023.

Penyerahan bendera Pataka BM Kosgoro 1957 dan pengukuhan terhadap Imam Kafali langsung dilaksanakan oleh ketua Umum BM Kosgoro 1957 Kemas Ilham Akbar Serta disaksikan langsung oleh ketua PPK Kosgoro 1957 Dave Akbrshah  dan Sari Yuliati Anggota DPR RI Partai Golkar Daerah Pemilihan NTB 2 Pulau Lombok.
 
Pasca dilantik, Imam Kafali mengucapkan terimakasih atas mandat kepercayaan yang diberikan, Terkait dengan program kerja, ia menjelaskan akan menyelaraskan dengan program yang telah ada.

"Yang pasti akan kita segerakan untuk melakukan konsolidasi di seluruh kabupaten kota, hingga ke tingkat kecamatan," terangnya.

Sementara itu, terkait terpilihnya Imam Kafali sebagai ketua DPD BM Kosgoro 1957 Provinsi NTB, Ia berharap secara keanggotaan tidak ada yang terpecah belah karena perbedaan pendapat.

"Tradisi Kosgoro itu musyawarah mufakat dan jika dilihat hari ini, saya rasa kesolidan BM Kosgoro NTB sangat kuat, saya yakin bisa menggerakkan BM Kosgoro di masa yang akan datang,” katanya.

Imam juga menegaskan komitmen bersama, sebagai okp pendiri akan tetap selaras bersama partai Golkar untuk meningkat kesejahteraan rakyat dan Pak Airlangga Hartanto akan terus kita perjuangkan bersama - sama menjadi calon presiden yang tepat dan teruji mampu mempertahankan perekonomian indonesia ketika masa pandemi.

"Dengan telah terbukti dan terujinya Pak Airlangga Hartanto telah mampu mempertahankan perekonomian Indonesia, maka kami anggap beliau paling layak dan siap menjadi calon Presiden Indonesi 2024,"tegasnya.

Lanjutnya, Pernyataannya tersebut bukan tanpa alasan, yang dimana saat ini Indonesia membutuhkan butuh sosok penerus presiden jokowi yang memahami masyarakat dari pemuda. maka program pra kerja yang di gagas oleh beliau adalah bukti nyata kepedulian airlangga dan partai golkar sangat peduli pada pemuda di seluruh indonesia.

"kepeduliannya terhadap pemuda, sejak baru menjabat sebagai ketua umum pada tahun 2018 Airlangga juga memilih tokoh muda Lombok Barat sebagai Ketua DPRD." Tandasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close