Breaking News

Satlantas Polres KSB Langsung Ke TKP, Terjadi Lakalantas Travel Pancasari Vs Bus Surabaya Indah

 


Kondisi PO Bus Surabaya Indah dan Travel PO Pancasari, jalan raya lintas Poto Tano - Sumbawa - Bima Batu Guring KSB.


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah batu guring Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat,
Kendaraan Bus Surabaya Indah yang melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Sumbawa dengan Travel Pancasari yang melintas dari arah Sumbawa Besar menuju pelabuhan Poto Tano pada jumat (24/2/23) pukul 21.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan setelah kejadian anggota satlantas Poto tano langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan dan mengatur kendaraan lain yang melintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

" Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta SH perintahkan anggota Lantas dan Polsek Poto tano di tempat kejadian,yaitu KBO lantas Ipda I Putu Yudi Artawan, Bripka Malik Kamarullah, Briptu I NG. Suka Artana dan Briptu Jumarte," kata eddy

Eddy menjelaskan,kronologis kejadian adalah Bus Surabaya Indah dengan yang datang dari arah Poto Tano menuju ke arah Sumbawa bermaksud menyalip mobil yang ada didepannya,saat berada di tikungan Batu Guring akan tetapi supir bus tersebut tidak melihat mobil Travel Pancasari yang melintas dari arah Sumbawa menuju pelabuhan Poto Tano  sehingga terjadi tabrakan tersebut.


" Dengan kejadian tersebut penumpang trevel mengalami korban meninggal 6 orang  dan luka berat 4 orang serta luka ringan 4 orang, para korban kecelakaan dilarikan ke puskesmas Poto Tano dan puskesmas Alas," terang eddy

Penumpang Bus Surabaya Indah 30 orang sedangkan penumpang Travel sebanyak 14 orang.Adapun nama nama korban meninggal dunia dari Travel adalah:
(1) KS (2)PS (3)As (4) SW (5) KS (6) A AN Sopir Travel.

Luka Berat :
(1) I KGS (2) PSo (3). I KSu (4) K BA.

Luka Ringan:
(1) MS (2) KM (3) AP (4) GL. (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close