Breaking News

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Jelang Hari Raya Nyepi dan Bulan Ramadhan, Polres Loteng Lakukan Operasi Gabungan

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Menindak lanjuti adanya pengaduan masyarakat serta sebagai upaya menertibkan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut hari raya nyepi dan datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Polres Lombok Tengah melaksanakan operasi gabungan pada Jumat (17/03/2023) sekitar pukul 20.00 wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Samapta Polres Lombok Tengah Iptu Amrozi Humaidi, SH menyampaikan bahwa operasi gabungan kali ini dengan sasaran lokasi kemacetan arus lalu lintas, senjata tajam, minuman keras, narkoba, balap liar, hotel atau penginapan dan penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Patroli gabungan dilaksanakan dengan rute jalan Umum Batujai, Baypas Bil, Jalan Umum Desa Sengkol - Kuta, Jalan Raya Prawisata Kuta Dusun Kuta 1 Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Kemudian dilanjutkan dengan razia miras yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Lombok Tengah Iptu Amrozi Hamidi, dengan sasaran warung penjual miras milik inisial K yang berada di Jurang Pepe Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.


Dalam operasi miras tersebut berhasil mengamankan minuman keras jenis Tuak, berem dan Bir serta beberapa orang yang diduga sebagai pemandu lagu.

Selajutnya razia minuman keras  dilanjutkan di sejumlah bar, hotel/penginapan dan Restaurant yang berada di Dusun Kuta 1 Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah dan berhasil mengamankan beberapa jenis minuman keras bermerek tanpa ijin edar.

"Barang bukti berupa minuman keras berbagai jenis dan merek tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Lombok Tengah untuk diamankan dan di proses sesuai hukum" Terang Iptu Amrozi Humaidi. (Red)

          

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close