Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Mantar Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Bahu Jalan Akibat Hujan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mantar Kecamatan Poto Tano anggota Polsek Poto Tano Polres Sumbawa Barat Brigadir Zulharman Kurnia Putra bergotong royong bersama warga binaan.

"Bantu masyarakat gotong royong, Bhabinkamtibmas desa Mantar lakukan kegiatan, pada Selasa, (07/03/2023) pukul 08.00 Wita di jalan raya Mantar," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.

Ia mengatakan, kegiatan gotong royong diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Desa Mantar, AGR Desa Mantar dan staf Desa setempat. "Bhabinkamtibmas melaksanakan giat gotong royong bersama AGR Mantar, staf desa Mantar di jalan raya Mantar akibat dari hujan deras, banyak batu dan lumpur yang naik ke bahu jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan yang melintas," imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas desa Mantar memberikan himbauan kamtibmas, berupa sosialisasi melalui akun Medsos IG & FB dan portal Polres Sumbawa Barat, agar memudahkan mendapatkan informasi.

Dia meminta masyarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Desa Mantar dan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas bilamana terjadi gangguan kamtibmas di Desa. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lanca," tandas Eddy. (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close