Breaking News

Dampak WSBK 2023, Okupansi Hotel di KEK Mandalika Capai 85 Persen

 


Ketua Mandalika Hotel Association (MHA), Syamsul Bahri


Mataram, (postkotantb.com)  - Dampak event World Superbike (WSBK) 2023 okupansi atau tingkat hunian hotel disekitar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika mencapai 85 persen dan optimis akan mencapai 100 persen sold di hari H WSBK yang berlangsung di tanggal 03 - 05 Maret 2023.

Hal tersebut disampaiakan Ketua Mandalika Hotel Association (MHA), Syamsul Bahri saat dihubungi secara daring, Rabu (01/03/2023).

"Kami optimis di hari H nanti ketika event WSBK kita yakin bisa sampai 100 persen," tuturnya.

Meningkatkannya okupansi hotel menandakan  bahwa event WSBK 2023 memberikan dampak yang baik bagi sektor Pariwisata.

Ia juga menjelaskan bahwa tarif hotel tidak ada mengalami kenaikan, bahkan masing - masing hotel terus meningkatkan pelayanan yang baik bagi para pengunjung.

"Kenaikan harga tidak ada, justru pelayanan semakin ditingkatkan seperti food and beverage juga disesuaikan oleh pengunjung," tuturnya.

Syamsul berharap agar koordinasi dan kerjasama antara Pemerintah, stakeholder terkait dan seluruh masyarakat dapat terus berjalan dan solid sehingga pariwisata semakin maju dan berkembang.

Kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan dengan banyak sekali event yang berlangsung, terimakasih untuk Pemerintah dan seluruh stakeholder yang terus berjibaku untuk menyelenggarakan event - event Internasional yang ada di NTB," tuturnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close