Breaking News

Dampingi Petugas Kesehatan Saat Fogging, Bhabinkamtibmas Seteluk Atas Lakukan Ini

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas Bripka M. Taufik anggota Polsek Seteluk mendampingi petugas kesehatan yang melaksanakan Fogging di Desa Seteluk Atas.

"Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan lancar saat kegiatan fogging pada Jum'at, 03 Maret 2023 pukul 07.20 Wita di Desa Seteluk Atas," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi S. Sos kepada media.

Ia juga mengatakan, terlibat dalam fogging tersebut yaitu petugas Dikes, bhabinkamtibmas dan anggota AGR. "Bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas bersama agen AGR melaksanakan pendampingan kepada tim pelaksana Fogging dari petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Seteluk yang di laksanakan di Desa Seteluk Atas," jelas Eddy.

Lanjut eddy, bhabinkamtibmas Desa Seteluk Atas mengajak semua pihak untuk berpartisipasi mendukung pelaksanaan kegiatan Fogging tersebut guna mencegah kasus penyakit demam berdarah di wilayah Desa Seteluk Atas. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close