Breaking News

Istigosah di Masjid Nurul Bilad Untuk Memohon Kesuksesan dan Kelancaran Event Internasional WSBK 2023

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Memohon kehadirat Allah SWT agar kesuksesan dan kelancaran dalam gelaran event internasional WSBK 2023 di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit dilaksanakan Istigosah / Doa bersama di Masjid Nurul Bilad Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis, (02/03/2023)

Kegiatan Istighosah dihadiri oleh Wakapolda NTB, Perwakilan pemerintah Provinsi NTB, Bupati Lombok Tengah yang diwakili Asisten I, Dandenpom Lanal  Mataram, Kasi Intel Korem 162/WB,Kadis Ops. Lanud Zam, Forkopimda Lombok Tengah, Ketua MUI  Lombok Tengah, Ketua FKUB Lombok Tengah, Camat se Lombok Tengah, Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah, Danramil Jajaran Kodim 1620 /Loteng, Kades se  Lombok Tengah,Rais Syuriah PCNU Lombok Tengah beserta para Tokoh agama dan pimpinan Ponpes di Lombok Tengah serta Perwakilan ITDC.


Acara diawali dengan pembacaan Basmalah yang dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Al Quran oleh Anggota Polda NTB kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kapolda NTB yang diwakili  Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan.

Pelaksanaan WSBK dimulai sejak tanggal 3 - 5 Maret 2023, dan berharap semua pihak baik Masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk mendukung demi kesuksesan event internasional WSBK tersebut.

"Event internasional WSBK berdampak pada ekonomi Masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah khususnya dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi kehidupan Masyarakat sehingga keterlibatan masyarakat  dibutuhkan dalam menjaga kondusifitas" Kata Wakapolda.

Masyarakat diharapkan terus memberikan dukungan saat event WSBK 2023 berlangsung dan event event lainnya yang akan datang.

"Ini akan berdampak pada perekonomian secara nasional khususnya perekonomian masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah dalam bidang pariwisata tentunya hal ini berkat kerja sama kita semua" Ungkap Wakapolda.


Lanjut Wakapolda berharap apabila terdapat permasalahan agar masyarakat kiranya dapat menjalin komunikasi dengan para pihak terkait, baik pemerintah daerah dan aparat keamanan dalam rangka mencari solusi permasalahan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Rais Syuriah PCNU Kabupaten Lombok Tengah TGH. Ma'arif Makmun Diranse sekaligus menutup kegiatan tersebut dengan dzikir dan do'a. (Red)

           

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close