Breaking News

Kapolres Lombok Tengah Dampingi Kapolda NTB Lakukan Pengecekan Pos Pam WSBK 2023

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Memastikan kesiapan personel di setiap Pos pengamanan dan pos penyekatan saat gelaran World Superbike (WSBK) 2023, Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM Mendampingi Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan pengecekan pos pengamanan dan Pos penyekatan pada Jumat 03/03/2023 dari pukul 16.10 wita - pukul 18.40 wita.

Tidak hanya dilakukan pengecekan pos pam dan pos penyekatan dalam kesempatan itu juga dilakukan pemberian paket bingkisan kepada personel pos pengamanan dan pos penyekatan yang sedang bertugas oleh Kapolda NTB


Adapun pos pos yang dikunjungi oleh Kapolda NTB adalah Pos pengamanan 4 Bundaran C-1, Pos penyekatan 1 bundaran mong, Pos penyekatan 2 bundaran triputri, Pos penyekatan 20 bundaran songgong 2, Pos penyekatan 19 bundaran songgong 1 dan Posko Brimob.

Selain didampingi Kapolres Lombok Tengah, Kapolda NTB juga didampingi Kabag Ops Polres Lombok Tengah dan Kapolsek Kawasan Mandalika serta beberapa personil.

Q

AKBP Irfan Nurmansyah menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiap siagaan setiap personel yang ditempatkan dimasing masing pos, serta memastikan keamanan  dan kelancaran arus lalul lintas sehingga dalam gelaran WSBK 2023 Kondusif dari segala bentuk gangguan.

"Pemberian paket bingkisan sebagai bentuk perhatian dan penghargaan bagi personel serta untuk memotivasi dan membangkitkan semangat dalam melaksanakan tugas" tutup Kapolres. (Red)

          

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close