Breaking News

Kodim 1628/SB Genjot Stamina Fisik dengan Lari Aerobik dan Olahraga Bersama

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Prajurit dan PNS Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat  melaksanakan kegiatan lari aerobik dan olahraga bersama, bertempat di Makodim 1628/Sumbawa Barat Jln. Labuan Balad Kel. Bugis Kec. Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Selasa (07/03/2023).

Sebelum pelaksanaan kegiatan aerobik dan olahraga bersama dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pjs Pasi Intel Kodim Letda Inf Julkifli.

Dalam pengarahannya kepada seluruh Prajurit dan PNS Letda Inf Zulkifli menegaskan kegiatan apel pagi dalam rangka aerobik dan olahraga bersama, dimana merupakan suatu kebutuhan bagi seorang prajurit.

“Kegiatan aerobik dan olahraga ini bertujuan untuk memelihara kemampuan dan stamina fisik prajurit agar tetap terjaga dalam kondisi apapun,” tuturnya.

“Bina terus fisik agar dapat menunjang tugas dan tanggung jawab, karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar seorang prajurit dalam melaksanakan tugas yang diemban,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan lari Aerobik seluruh Prajurit melaksanakan penguatan tangan dan kaki yakni Push-up dan Sit-up serta dilanjutkan olahraga bersama bola Voly. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close