Breaking News

Kumham NTB Janji Tetap Rangkul Media Lokal di NTB

Kabag Program dan Humas Kanwil Kumham NTB, Febri N Satriatama.

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka mempererat hubungan kemitraan yang harmonis dengan media massa di NTB  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB, beserta jajarannya, berkomitmen untuk merangkul seluruh media massa, tanpa ada tebang pilih.

"Tidak ada media itu lokal atau nasional. Semua media sama, karena tetap dapat diakses oleh pembaca dimanapun," tegas Kepala Kanwil Kumham NTB, Romi Yudianto, melalui Kabag Program dan Humas, Febri N Satriatama, menanggapi isu soal tidak dilibatkannya media lokal di lingkup Kumham NTB, Rabu (08/03).

Menurutnya, baik media lokal maupun nasional memiliki tugas dan fungsi yang sama. Termasuk dalam menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan program kerja Kumham NTB, baik secara lokal maupun nasional.

"Semua media mitra bagi kami sebagai penyebar informasi yang dikerjakan oleh Kanwil Kumham NTB beserta seluruh satkernya. Hanya saja media-media yang mungkin menjadi mitra Kumham NTB diperlukan yang kredibel. Sebaliknya Kumham NTB memiliki Mandetory yang juga harus diatensi. Bagaimanapun kanwil ini berada dibawah kementerian," terangnya.

Pihaknya menyampaikan apresiasi serta Terima kasih atas pemberitaan media lokal di NTB yang selama ini, sangat membantu dalam memperluas informasi terkait kinerja Kumham NTB beserta satkernya.

"Atas kerjasama selama ini dengan rekan-rekan selaku pemberi dan penyebar informasi, kami ucapkan terima kasih,"tutupnya. (RIN)


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close