Breaking News

Pelaksanaan WSBK di Sircuit Mandakika Lombok Tahun Ini Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya

 .


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol.Lalu Muhammad Iwan.


Mataram, (postkotantb.com) - Pelaksanaan WSBK di Sirkuit Internasional Mandalika Lombok yang digelar dari tanggal 3-5 Maret 2023 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Lalu M.Iwan, Jum'at (03/03/2023).

"Ini pelaksanaan yang ke tiga dan kita selalu belajar dari pengalaman sebelumnya, sehingga pelaksanaan WSBK saat ini jauh lebih baik,"ujarnya.

Lebih lagi, Mamiq Iwan sapaanya juga menjelaskan, bahwa selalu dilakukan evaluasi setiap selesai kegiatan. "Dari evaluasi setiap kekurangannya itu diperbaiki terus dan pelayanan WSBK ini akan jauh lebih baik," tambahnya.

Sementara untuk ketertiban, dipastikan setiap orang yang datang ke lokasi WSBK  Mandalika ini sudah membawa tiket resmi," tegasnya.

Disampaikan juga, Perlakuan pengamanan itu sama untuk semua masyarakat, baik pejabat yang akan masuk ke lokasi WSBK. Ini semua harus sesuai dengan kesepakatan awal yakni menggunakan ID Card, tidak ada pengecualian. Tndasnya.

Dari pengalaman terdahulu itu kemacetan terjadi pada saat bubaran event dan pihak keamanan atau anggota yang bertugas sudah  mengantisipasi kemacetan ini, sudah memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya terutama pada saat jam jam selesainya kegiatan daripada WSBK tersebut.

Kombes Pol Lalu Iwan juga menambahkan, jumlah personil yang diterjunkan dari Polri sebanyak 2080 personil, TNI 120, Pospam 20 dan Pos Penyekatan 23. Tutup putra kelahiran Lotim itu. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close