Breaking News

Polres Loteng Gelar "Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB"

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Tengah bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) setempat akan menggelar kompetisi balap "Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB" pada 11-12 Maret 2023.

"Event balap ini akan digelar di Sirkuit Mandalika" kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM, di Praya, Kamis

Oleh karena itu, bagi para penggemar kompetisi Drag Bike dan Drag Race yang merupakan ajang adu kecepatan motor dan mobil silahkan segera mendaftar.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dengan program Polres Lombok Tengah dalam hal meminimalisir balapan liar yang kerap terjadi.

"Mari kita bersama mensukseskan hajatan besar dan bergengsi ini," ujar AKBP Irfan.

Mandalika Drag Bike dan Drag Race 2023 tersebut akan memperebutkan sejumlah uang hadiah, tropi dan piagam dari Kapolda NTB.

Untuk informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi panitia pendaftaran : Drag Bike (IBAL) 08116322299 dan Drag Race (TARA) 081805799292 atau mendatangi Sekertariat Panitia Pendaftaran di Mako Polres Lombok Tengah. (Irs)

         

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close