Breaking News

Program 1000 Cendikia Jadikan Generasi Muda NTB Percaya Diri dan Berwawasan Global





Mataram, (postkotantb.com)  - Program 1000 Cendikia Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menjadikan generasi muda NTB lebih percaya diri untuk menuntut ilmu setinggi - tingginya dan berwawasan global.

Bang Zul sapaan Gubernur NTB mengatakan sangat senang melihat semangat anak anak muda yang ingin melanjutkan pendidikannya.

"Luar biasa bahagia melihat semangat anak anak muda kita semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," tutur Bang Zul saat memberikan sambutan dalam acara Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi bertajuk "Gebyar Beasiswa NTB" yang berlang di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, Senin, (20/03/2023).

Selain itu Bang Zul juga berharap agar beasiswa NTB dapat terus berlanjut, sehingga memberikan wadah bagi anak - anak NTB melanjutkan pendidikannya.

"Kedepan, kita ingin beasiswa NTB ini harus ada, siapapun Gubernur nya mendatang tetap akan menghadirkan beasiswa NTB," tutur Bang Zul.

Salah satu mahasiswa dari Universitas Mataram, Mustika Dewi mengaku kehadiran Beasiswa NTB dapat membantu masyarakat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Saya tertarik dan berminat untuk bisa ikut, kesempatan yang luar biasa diberikan oleh Pemprov NTB, terima kasih Gubernur dan Wakil Gubernur NTB," ujar Dewi salah satu mahasiswa Fakultas Tekni Informatika Unram. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close