Breaking News

Relawan Jokowi NTB Gelar Musra, Bidik Calon Pemimpin Idaman Rakyat

Para Relawan Jokowi NTB saat Musra XXI NTB, Sabtu (18/03).

Mataram (postkotantb.com)-  Belasan Organisasi Masyarakat yang tergabung dalam Relawan jokowi NTB menyelenggarakan Musyawarah Rakyat (Musra) yang ke XXIV, di Narmarda Convention Hall, Sabtu (18/03).

Musyawarah ini terselenggara dalam rangka membidik calon pemimpin yang akan meneruskan kepimimpinan Negara Indonesia. Dengan mengusung tema, Mencari Pemimpin Rakyat Melanjutkan Agenda Kerakyatan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia penyelenggara Musra XXIV NTB, Salman Hafiz, menyampaikan rasa syukur atas kerja panjang panitia serta dukungan seluruh pihak, sehingga musyawarah rakyat ke XXIV NTB ini, berjalan dengan baik.

"Begitu banyak program yang dikerjakan oleh presiden Djoko Widodo untuk kesejahteraan masyarakat NTB. Untuk melanjutkan apa yang telah diberikan oleh pemerintah saat ini seyogyanya dapat dilanjutkan oleh pemimpin pemerintahan yang akan datang," ujarnya.

Hasil dari musyawarah tersebut kata dia, nantinya akan disampaikan dalam musyawarah Rakyat nasional yang akan di buka langsung oleh Presiden RI Djoko Widodo, pada Bulan Mei mendatang.

"Kami berharap agar masyarakat NTB dapat menyuarakan aspirasinya untuk kami sampaikan di musyawarah nasional," harapnya.

Senada disampaikan Panitia Musyawarah Rakyat Nasional (Musranas), Roy Abimayu. Dalam dalam sambutannya, Roy menegaskan, Musra NTB kali ini sebagai instrumen demokrasi untuk menyampaikan aspirasi rakyat NTB.

"Pada kesempatan ini kita tidak dulu membahas siapa yang akan kita pilih menjadi presiden RI selanjutnya. akan tetapi kita perlu mengetahui bahwa pertama, Agenda kebangsaan kita apa, Program prioritas yang menjadi keinginan kita semua masyarakat apa, serta karakter kepemimpinan yang diinginkan oleh masyarakat kita bagaimana," tegasnya.

Sementara itu, Perwakilan Staf Kepresidenan, Djohanes Djoko menyebut, bahwa NTB hari ini bukanlah NTB 7 tahun lalu. Provinsi yang membungkus berberapa pulau ini, sudah mampu menembus manca negara. Sehingga, Musra kali ini sebagai penentu nasib daerah NTB di masa depan.

Ia berharap pada musyawarah Rakyat XXIV NTB sebagai wadah untuk menyampaikan harapan masyarakat NTB, sebagai menjadi bukti nyata kerja presiden Djoko Widodo.

"Nasib NTB ada ditangan masyarakat NTB yang hadir saat ini. Cita-cita Jokowi tentang Manifestasi dan telah diwujudkan dengan nyata di NTB. Salah satunya ini disebut dengan Indonesia sentris, dan ini seyogyanya dapat dipertahankan dan dikembangkan," paparnya.

"Sejatinya keinginan bapak ibu untuk mempertahankan program pemerintah seperti yang dirasakan di NTB ini harus diwujudkan," tandasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close