Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Alas Salurkan Bansos kepada Lansia di Dusun Tengkal Desa Dalam

 


Brigadir Adrianto Bhabinkamtibmas Polsek Alas Polres Sumbawa yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Dalam Kecamatan Alas, melaksanakan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan terutama para lansia, Selasa, (04/04/2023) pagi.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Polsek Alas Polres Sumbawa yakni Brigadir Andrianto yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Dalam Kecamatan Alas, melaksanakan pembagian bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, Selasa, (04/04/2023) pagi.

Bantuan yang merupakan program "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri" tersebut, disalurkan kepada warga binaanya yang mengalami kesulitan ekonomi.

Penyaluran bantuan kali ini diserahkan langsung kepada warga Dusun Tengkal Desa Dalam atas nama Ibu Rogiyah (100) dan Ibu Halimah (90) yang merupakan lansia.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot menerangkan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat pra sejahtera, khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan.

"Ini merupakan kepedulian Polri kepada sesama, semoga bantuan ini dapat membantu serta meringankan beban warga yang membutuhkan" ungkap Kapolsek. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close