Breaking News

Hadiri Sertijab Kepala RRI Mataram,Wagub:Terus Tingkatkan Kerja Sama yang Baik

 


Mataram (postkotantb.com) - Wakil Gubernuran NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri acara serah terima jabatan Kepala RRI Mataram dari Plt. Kepala LPP RRI Mataram, Sri Rejeki, SE., M.Sos kepada H. Yanto Prawironegoro, SH., MH yang berlangsung di Auditorium Tri Prasetya RRI Mataram, Rabu (12/04/2023).


Ummi Rohmi mengatakan bahwa kerjasama antara Pemprov NTB dengan RRI telah terjalin sangat baik dan akan terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan  informasi kepada masyarakat.

"Kita sudah bekerjsama sngat baik dan Insya Allah kita akan terus bekerjasama lebih baik kedepan," tutur Ummi Rohmi.


Ummi Rohmi juga menjelaskan terkait potensi potensi yang dimiliki Provinsi NTB, dimulai dari potensi parawisata, kebudayaan yang beranekaragam dan adanya tiga suku di Pulau Lombok dan Sumbawa yakni suku Sasak, Samawa dan Mbojo.

"Kita usahakan supaya berbagai event internasional yang hadir, dengan adanya pariwisata yang indah, sport tourism, pasti Pak Yanto akan betah di NTB," ungakap Ummi Rohmi.

Selain itu pada bidang kesehatan, salah satunya pada program revitaisasi posyandu, pembangunan pada bidang kesehatan dimulai dari hulu ke hilir, mulai dari posyandu di setiap dusun sehingga menjadi Posyandu Keluarga.

"Di NTB Posyandu nya melayani semua keluarga, mulai dari posyandu KIA, posyandu Remaja, posbindu dan posyandu lansia, stunting dan masalah yang lain penangananya harus secara koferhensif," jelas Ummi Rohmi.


Sementara itu, Kepala RRI Mataram, H.Yanto Prawironegoro,SH. MH mengungkapkan untuk terus membangun NTB agar dapat memajukan masyarakat NTB dan meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di NTB.

"Mari kita saling bahu - membahu kita bangun NTBagar bisa bersaing dan menjadi suatu wilayah yang bisa sejahtera dan sama dengan daerah lainnya," ungkapnya. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close