Breaking News

Hari Ke-8 Bupati Sumbawa Safari Ramadhan di Masjid Al-Muttaqien Dusun Kanar Labuhan Badas

 


Bupati Sumbawa H.Mahmud Abdullah saat menyerahkan bantuan secara simbolis uang tunai sebesar 15 juta rupiah untuk pembangunan masjid Al-Muttaqien serta bantuan berupa paket sembako untuk pengurus masjid serta Al-Qur’an dan tafsir Al-Qur’an dari Kemenag Sumbawa dan BAZNAS. Rabu, (05/04/2023).


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah melaksanakan Safari Ramadhan hari kedelapan di Masjid Al-Muttaqien Dusun Kanar, Desa Labuhan Badas, Kecamatan Labuhan Badas, Rabu, (05/04/2023).

Selain Bupati, turut hadir Anggota Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Labuhan Badas, Anggota Forkopimca, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. Adapun yang bertugas sebagai penceramah yaitu Ustadz Syukri Rahmat S.Ag.


Sebelum melaksanakan shalat tarawih berjama'ah, Bupati Sumbawa berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis uang tunai sebesai 15 juta rupiah untuk pembangunan masjid Al-Muttaqien serta bantuan berupa paket sembako untuk pengurus masjid serta Al-Qur’an dan tafsir Al-Qur’an dari Kemenag Sumbawa dan BAZNAS.

Dalam Sambutannya, Bupati menghimbau masyarakat untuk mengaktifkan Siskamling guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta meminimalisir aksi kejahatan yang terjadi di Dusun Kanar.


Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan perhelatan internasional MXGP SAMOTA 2023 yang akan digelar pada tanggal 23-25 Juni mendatang.

"Saya harap kita semua mendukung penuh pelaksanaan event internasional ini, karena ini adalah moment untuk mempromosikan segala potensi yang ada di daerah kita," tutupnya. (Anto)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close