Breaking News

Percobaan Bunuh Diri WNA Slovenia Gagal, Polisi Turunkan Tim Sisir TKP

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya bersama anggota dan dibackup oleh anggota Sub Sektor Gili Indah mendatangi TKP tentang adanya aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh salah seorang warga asing yang digagalkan oleh Warga Gili Trawangan bertempat di Villa Coconut Dream lantai dua Dusun Gili Terawangan, Desa Gili Indah, Senin (17/04/2023).

Rombongan Kapolsek Pemenang bersama dengan anggotanya langsung berangkat bersama Anggota Sat. Polair Polres Lombok Utara yang sudah standby di dermaga Pelabuhan Teluk Nara Pemenang. Setibanya di Gili Trawangan rombongan langsung merapat ke TKP didampingi Anggota Polsubsektor Gili Indah.


Dan selanjutnya Pengecekan TKP dan interogasi beberapa saksi yang ada di TKP oleh anggota Polsek Pemenang untuk mencari keterangan awal tentang kejadian pelaporan tersebut.

Adapun identitas korban yang melakukan aksi percobaan bunuh diri bernama Repina Gasper seorang laki, 32 tahun, yang berkewarganegaraan Slovenia dengan Paspor nomor : PB 1494544, yang menginap di Villa Coconut Dream lantai dua Gili Trawangan.

Kapolsek sendiri diduga korban melakukan perbuatan percobaan bunuh diri dikarenakan asmara. Dan korban melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyayat tangan kirinya dengan menggunakan silet cuter sehingga korban mengalami sasaran dengan panjang sekitar 15 cm dan korban mengalami pendaraha yang cukup banyak," terang Kapolsek.

"Syukur laporan tersebut bisa segera dilaporkan ke kami, dan insya Allah nyawa WNA ini bisa tertolong dengan respons cepat anggota Polsek Pemenang yang langsung membawa korban WNA tersebut ke Rumah Sakit Daerah guna mendapat pertolongan lebih lanjut, dan sebagian dari anggota kami melakukan olah TKP serta mencari info awal atas kejadian itu" ujarnya


Kapolsek juga menambahkan hal tersebut merupakan bentuk respons cepat yang dilakukan oleh anggota Polsek Pemenang terkait dugaan apapun bentuk laporan yang masuk ke pihaknya.

"Insya Allah akan kami respons dengan semaksimal mungkin, apalagi ini menyangkut warga negara asing yang sedang berada di daerah kami dan berarti secara tidak langsung menjadi tanggung jawab kami untuk keamanan dan kenyamanan mereka di sini," tutup Kapolsek juga. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close