Breaking News

Bunda Niken: Kader PKK di NTB Adalah Orang Orang Hebat

 


Mataram (postkotantb.com) - Ketua Tim Penggerak PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah menutup Jambore Kader PKK 2023. Ia mengapresiasi para kader dengan sebutan orang hebat.

"Selamat kepada para juara. Saya harap Jambore ini bisa mengisi baterai semangat para kader karena kader PKK adalah orang-orang hebat" ucapnya di Ruang Terbuka Hijau Petemon, Pagutan, Mataram, Selasa (30/5/2023).


Jambore Kader PKK tingkat Provinsi NTB tahun 2023 telah selesai dilaksanan dengan lancar dan sangat meriah.

Bunda Niken bersama Walikota Mataram, H.Mohan Roliskana dan Ketua TP PKK kota Mataram, Hj Kinastri Roliskana serta seluruh Ketua TP PKK Kab/ Kota se-NTB, menutup kegiatan dengan penanaman pohon di kawasan Ruang Terbuka Hijau Pagutan Mataram dilanjutkan pemberian hadiah kepada Juara Umum Jambore PKK tahun 2023 yakni Kota Mataram dan pemenang lomba lomba.


Bunda Niken juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung Jambore PKK tingkat provinsi tahun 2023 lancar dan meriah.

"Selamat bekerja kembali, selamat sampai daerah masing-masing, semoga lebih  semangat dan inovatif  dalam program kerja PKK untuk NTB Gemilang", pungkasnya. (Red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close