Breaking News

Penuhi Undangan Masyarakat Gontoran, Ini Pesan Gubernur Bang Zul!

 


Gubernur Bang Zul memenuhi undangan acara Tasyakuran dan Roah Majmu' dalam rangka telah selesainya pembangungan Masjid Al-Abror, Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, (27/7/2023).


Lombok Barat (postkotantb.com) - Gubernur NTB, Dr  H. Zulkieflimansyah, SE. M. Sc., memenuhi undangan untuk menghadiri acara Tasyakuran dan Roah Majmu' dalam rangka telah selesainya pembangungan Masjid Al-Abror, Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, (27/7/2023).


Dalam kesempatannya, sebelum Bang Zul menjadi Gubernur menceritakan kebiasaan mengunjungi dan menyapa masyarakat desa hingga dusun di NTB, mulai dari pondok pesantren, tokoh agama, pemuda dan masyarakat hingga ke masjid-masjid adalah suatu hal yang berharga di mata masyarakat.

"Permintaan Kepala Desa dan masyarakat tidak ada yang aneh-aneh, tiada lain mereka hanya meminta kebiasaan menyapa masyarakat desa hingga dusun tetap dilanjutkan bila terpilih menjadi pimpinan baru di NTB," tuturnya.

Sehingga kedatangan Bang Zul ke masjid-masjid menjadi semangat bagi masyarakat. Jangan hanya berkutat pada pembangunan fisik masjid melainkan pada pembinaan anak-anak muda.

"Kita ingin dunia Islam itu menjadi tinggi ketika melihat banyak anak-anak muda melekat hatinya pada masjid," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Gubernur, Inpektur NTB, Ibnu Salim, Karo Kesra, Sekretaris Dewan, pimpinan Baznas dan tokoh agama dan masyarakat desa Gontoran. (Red).

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close