Breaking News

Akhirnya Gedung Baru Puskesmas Batunyala Kecamatan Praya Tengah Diresmikan Bupati Loteng

 


Bupati HL.Pathul Bahri didampingi Kadis kesehatan Dr.Suardi, Kapus Batunyale, kapolsek dan tamu lainnya periksa ruangan setelah acara peresmian.Sabtu (19/8/2023) Foto Ist/Lalu M Irsyadi postkotantb.com


Lombok Tengah - (postkotantb.com) - Bupati Lombok tengah, HL.Pathul Bahri, S.Ip akhirnya meresmikan Puskesmas Batunyala kecamatan Praya Tengah yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat pada Sabtu (19/8/2023).

Acara persemian dihadiri oleh Kepala Dinas kesehatan, H.Suardi SKM ,MPH, H. Lalu Samsul Hilal camat PrayaTengah, Kapolsek Praya Tengah Iptu Agus Priyanto, Kepala UPTD Puskesmas Batunyala Sumarni, S.Kep Ns. kepala Desa Batunyala H. Zainudin, Danramil kapten inf Suliono, Toga,Toma dan segenap karyawan karyawati PKM batunyala setempat.

Bupati H.L Pathul Bahri dalam keterangannya menyampaikan, masyarakat Desa Batunyala kecamatan Praya Tengah harus bersyukur dan berbangga. Gedung Puskesmas Batunyala ini adalah salah satu gedung puskesmas yang megah di kabupaten LombokTengah. Kata Bupati.

Kepada kepala Puskesmas dan jajarannya, Bupati menekankan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat.

" Gedung yang megah ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tukasnya.

Bupati juga menghimbau, kemegahannya dipelihara, dirawat kebersihannya, agar tetap nampak bersih dan nyaman bagi kegiatan pelayanan kesehatan," Tegas Bupati menambahkan .

Sementara, Pemda juga akan mengupayakan pelayanan yang baik dengan menempatkan para dokter agar pelayanan kesehatan maksimal.

Kepala Puskesmas Batunyala, Sumarni, S.Kep.Ns menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat Praya Tengah.

" Puskesmas kini mulai ditempati untuk melayani masyarakat, meski sarana dan prasarana masih kurang, kita juga masih berbenah, mohon do'anya agar semuanya lancar." ujarnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan Kadis kesehatan yang telah mengkawal pembangunan puskesmas Batunyala. Ucapnya

Selain itu Pihaknya berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah binaannya.

" Kami tetap turun ke tengah masyarakat, kita juga mempunyai inovasi untuk menurunkan angka stunting," Tandasnya. (irsyad)

Editor : Aminuddin


0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close