Breaking News

Berikan Penghargaan kepada Polisi Lingkungan yang Berprestasi, Ini Pesan Kapolresta Mataram Kepada Jajaran




Kapolresta Mataram Kombes Pol Mostofa saat memberikan penghargaan kepada Polisi lingkungan yang berprestasi.


Mataram (postkotantb.com) - Sebagai upaya pemanfaatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sebagai Polisi Lingkungan, Polresta Mataram Polda NTB memberikan penghargaan kepada personilnya yang berprestasi bertempat di lapangan mapolresta Mataram. Senin, (07/8/2023).

Hadir dalam Apel Pemberian penghargaan yang dirangkaikan dengan Apel Pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH bersama para pejabat utama, para Kasat, para Kapolsek jajaran, perwakilan Bhabinkamtibmas dan 624 Polisi Lingkungan Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan apel pagi yang kita lakukan dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada rekan kita, baik anggota Bhabinkamtibmas ataupun polisi umum yang kita lombakan dalam rangka kegiatan lomba Polisi Lingkungan.

" Pertama tama terima kasih atas kalian juga upaya rekan rekan sekalian Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh anggota dalam rangka kita melaksanakan Harkamtibmas ", ucap Kapolresta

" Sebagai janji saya kepada rekan-rekan sekalian, bahwa polisi lingkungan yang kita kembangkan dari tanggal 1 Juni selama 2 bulan Juni dan Juli, sudah kita sesuaikan dengan tahap pertama, jadi tahap pertama yang sudah kita selesaikan pun bukan saya yang melaksanakan penilaian, namun saya silahkan kepada wakapolresta, rekan-rekan Bag SDM, Kasiwan, Kasi Propam atau tim penilai lainnya, saya juga tidak kenal siapa yang juara 1 dan sebagainya", Tegasnya


Kapolresta juga menjelaskan, tahap pertama ini memang benar-benar hasil penilaian murni, jadi apa yang yang kita kerjakan hari ini tentang lomba polisi lingkungan juga sudah saya laporkan kepada Kapolda NTB, tentang lomba polisi lingkungan jadi Anda yang juara pertama baik kelas umum maupun kelas Bhabinkamtibmas untuk mengusulkan penghargaan SIP.

" Saya mengajak rekan-rekan mengerjakan kualitas tidak pernah mengerjakan kuantitas, penilaian secara objektif, karena saya hanya ingin kemanfaatan ataupun polisi lingkungan mampu dimanfaatkan oleh rekan rekan Kapolsek ataupun mampu kita manfaatkan dalam rangka Harkamtibmas ", jelasnya

" Mari kita kerjakan dengan baik tujuan utama adalah Harkamtibmas, persiapkan kegiatan satu minggu kedepan dengan baik semoga Polresta Mataram terus bisa berbuat untuk masyarakat di wilayah hukum kota Mataram terima kasih ", tutupnya


Adapun Juara lomba polisi lingkungan kategori Bhabinkamtibmas Juara 1 diraih Aipda Ida Bagus Yoga, S.H. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilinaya, Juara 2 diraih Aipda Firman Eka Jayadi Bhabinkamtibmas Desa Selat dan Juara 3 diraih Bripka Ida Bagus Nyoman Rai, Bhabinkamtibmas Desa Golong.

Kemudian juara lomba polisi lingkungan kategori Umum Juara 1 diraih Bripka I Putu Dede Wartana, Ba Sat Tahti, Juara 2 diraih Aipda Ida Bagus Anom Wijaya, Ps. Kanit Propam Polsek Sandubaya dan Juara 3 diraih oleh Aiptu I Gusti Agung Made Sudira, Ba Polsek Sandubaya. (Red)

 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close