Breaking News

Buktikan Kesiapan Maju di Pileg 2024 Nur Chalis Persiapkan Pemasangan Baliho

 


Kabupaten Kep Selayar (postkotantb.com) - Awali perkenalan sebagai bakal calon anggota legislatif pendatang baru di Pemilu tahun 2024, Nur Chalis, S.Pi yang sekaligus merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan. siapkan pemasangan baliho besar sebagai bukti eksistensi kesiapan dirinya untuk maju berkompetisi memperebutkan kursi ketiga di Dapil Kecamatan Bontomanai, Buki dan Bontomate'ne.

Nur Chalis, S.Pi juga sementara mempersiapkan materi sosialisasi dan pengenalan dirinya di wilayah Desa Buki Timur, Kecamatan Buki.

"Jadwal kunjungan silaturrahim dan perkenalan sementara akan disusun", ungkapnya kepada wartawan, Rabu, (30/8) petang.


Terpisah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kepulauan Selayar, Muh. Anas Ali SH, berharap agar seluruh bacaleg PDI-P, secara rutin bergerak melakukan silaturrahim dengan masyarakat dan menyampaikan sosialisasi program serta misi perjuangan yang akan diemban saat nanti terpilih di Pemilu tahun 2024.


Bacaleg PDI-P, diharapkan untuk bersaing sehat dan tidak saling berebut suara satu sama lain, tandas Anas, via pesan singkat WhatsApp yang dilayangkannya kepada wartawan, Rabu, (30/8) malam. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close