Breaking News

Ciptakan Kondusifitas di Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang Lakukan Mediasi

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang Bripka I Wayan Arya Suradipa membantu menyelesaikan masalah warga di kelurahan binaannya, pada hari Jum'at(18/8/2023), pukul 10.00 Wita bertempat di Mako Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat.

"Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuang, Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet dan Unit Reserse Kriminal Polsek Taliwang sebagai pelaksana kegiatan," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos kepada media ini.


Lanjut Kasi Humas, Kronologisnya bermula saat salah seorang warga
yang membuat keresahan pada Jum'at, 18 Agustus 2023, Pukul 02.00 Wita di sekitar wilayah Lingkungan Tiang Enam kelurahan Kuang jecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

" Atas kejadian itu kami segera berkordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Taliwang dan Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet untuk dilakukan Problem Solving atau penyelesaian masalah warga," tuturnya.


Ia mengatakan, berdasarkan informasi keluarga yang mewakili, bahwa ada seorang warga mengalami gangguan kejiwaan dan disarankan untuk melakukan pengobatan secara terarah, dengan berkoordinasi terhadap pihak desa/kelurahan setempat, selanjutnya kami serahkan yang bersangkutan untuk diawasi oleh pihak keluarga dan Bhabinkamtibmas setempat.

Kasi Humas menambahkan kegiatan Problem Solving atau penyelesaian masalah warga berjalan aman dan lancar. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close