Breaking News

Distribusi Air Bersih (Diasih), Polres Sumbawa Barat Sasar Tempat Ibadah dan Para Pedagang

 


Anggota Polres KSB dan Poto Tano melayani Emak emak untuk mengisi air bersih ke Galon 19 liter dan ember dengan tertib menunggu giliran. Senin siang (07/8/2023).


Sumbawa Barat (postkotantb.com)  – Distribusi Air Bersih (Diasih) oleh Polres Sumbawa Barat bagi warga yang terpapar krisis air selama musim kemarau ini, terus berlanjut ke sejumlah wilayah terutama di Kecamatan Poto Tano.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddi Soebandi, S.Sos menyampaikan, untuk Diasih oleh polres Sumbawa Barat hari ini menyasar sejumlah obyek vital diantaranya tempat ibadah seperti mushola.

“ Selain Mushola ada juga Diasih untuk pedagang, semuanya berlokasi di wilayah Kecamatan Poto Tano, “ Terang Eddi Soebandi.

Menurut Eddi Soebandi, sejumlah personil diterjunkan dalam aksi Diasih ini, mereka berasal dari anggota polsek kawasan Pelabuhan Laut Tano dan Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat.

Dikatakan Eddi Soebandi, warga yang menerima manfaat Diasih merasakan sangat terbantu, dengan adanya bantuan air bersih dari Polres Sumbawa Barat.


Masyarakat yang berada di kawasan pelabuhan Poto Tano itu sangat berterimakasih kepada Polres Sumbawa Barat. Ujarnya

Nampak dalam kegiatan Diasih hari ini, aparat Kepolisan yang bertugas datang dengan truck tangki air langsung menyambung pipa ke tempat penampungan air di Musolla, sementara di sebagian tempat,lanjut Eddi, begitu melihat truck tangki air Polres Sumbawa Barat datang, sejumlah warga terutama emak emak datang menghampiri sembari membawa ember masing masing. Secara tertib.

Anggota Polisi yang bertugaspun dengan sigap membantu dan melayani satu persatu emak emak yang datang menghampiri, hingga pelaksanaan Diasih sampai pukul 15,30 wita kegiatan ini berlangsung aman dan tertib.

Adapun anggota Polres Sumbawa Barat yang bertugas hari ini sebagai pelaksana yakni, Aiptu Teguh Sunaryo, Bripda Alraafi Rizkya Bawani, Bripda Agus Darma Astawa dan anggota Dalmas sat samapta Polres Sumbawa Barat. Diasih berlangsung di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close