Breaking News

FKP2MAL Sukses Selenggarakan Lintas Alam Lamusung V Se-Pulau Sumbawa, PT AMNT Sponsor Utama

 


Inilah para peserta lintas Alam Lamusung V Se-Pulau Sumbawa yang dilaksanakan Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Air Suning Lamusung (FKP2MAL), Minggu 27 Agustus 2023. Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Barat (postkotantb.com) -
Lintas Alam Lamusung V Se-Pulau Sumbawa yang dilaksanakan Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Air Suning Lamusung (FKP2MAL), Ahad 27 Agustus 2023 berjalan sukses, kesuksesan ini berkat dukungan semua pihak tidak terkecuali PT Amman Mineral Nusa Tenggara  AMNT sebagai sponsor utama dalam pentelenggaraan tersebut.

Lintas Alam 2023 ini diikuti lebih dari 1.500 peserta ikut ambil bagian dalam event dua tahunan dan tahun ini merupakan yang kelima kali diselenggarakan.


Ajang dua tahunan yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Air Suning Lamusung (FKP2MAL) sukses dilaksanakan pada Minggu, 27 Agustus 2023 dengan peserta terbanyak dan diapresiasi oleh berbagai pihak. Kata Artha Lian Saputra.

Di acara pelepasan perserta lintas Alam Lamusung V dihadiri Ketua Komisi II DPRD KSB, Perwakilan PT AMNT Selaku Sponsor Utama, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaharaga KSB, camat Seteluk, kepala Sekretariat BPBD KSB, Kapolsek, Danramil dan para pihak yang terlibat lainnya.

Kegiatan menyusuri lembah dan bukit Lamusung kecamatan Seteluk itu diikuti 263 regu. Setiap regu terdiri dari 6 orang.

“Sehingga total peserta yang ikut sebanyak 1.578 orang dari Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat,” Terang Ketua Panitia Artha Lian Saputra.
 


Ketua umum FKP2MAL, Susman Wiro’i dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang membantu terselenggaranya kegiatan, baik dari pemerintah Desa Air Suning, Pemerintah Desa Lamusung dan para donatur lainnya, yang ikut mensupport kegiatan terutama kepada PT AMNT yang telah mensupport penuh dan menyediakan hadiah utama. Papar Susman Wiro'i

“Terima kasih atas dukungan semua pihak baik pemerintah desa, Pemkab KSB, ketua Komisi II DPRD KSB, PT. AMNT, TNI, Polri, TRC BPBD KSB, Dikes KSB dan para donatur lainnya yang mendukung acara ini, yang tujuannya untuk mempererat kembali silaturrahmi sekaligus menyenangkan mata peserta dengan menikmati keindahan alam gunung Lamusung,” Ujar Susman.

Di saat yang sama Ketua Komisi II DPRD KSB yang juga salah satu inisiator berdirinya FKP2MAL, Aheruddin Sidik mengaku bangga atas kekompakan panitia, serta kolaborasi yang luar biasa dari semua pihak dalam menghadirkan event yang sangat diminati ribuan orang dengan berbagai hadiah menarik (Doorprize)  yang di sumbangkan oleh para pihak.


“Saya bangga dengan adik adik panitia yang sangat kompak dan insyahAllah ke depan acara dua tahunan ini, akan kita laksanakan dengan skala NTB. Secara pribadi saya siap mensupport kegiatan anak muda di KSB,” ungkap Aher.

Event ditutup dengan penarikan undian dan pembagian doorprize  kepada peserta yang beruntung dalam kegiatan Lintas Alam Lamusung V dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan beraneka macam Doorprize menarik lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah. (Amri)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close