Breaking News

Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara Gelar Turnamen Futsal Competition di Lotara

 


Wabup KLU Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng, saat membuka turnamen Futsal FKMLU dimulai dari Tanggal 7–13 Agustus 2023 di lapngan Futsal Daswin dusun Gondang, Senin (07/8/2023), diikuti 17 tim setara SMA, SMK, MA yang ada di Lombok Utara. FOTO IST/JAHARUDDIN.S.Sos POSTKOTANTB.COM


Lombok Utara (postkotantb.com) - Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara (FKMLU) menggelar turnamen Futsal competition dengan tema “Tunjukkan Talentamu Dalam Semangat Mempolong Merenten” bertempat di lapangan Futsal Daswin, Dusun Gondang Timur, Senin (07/8/2023).

Turnamen futsal ini dibuka oleh Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST.,M.Eng dan dihadiri Sekcam Gangga Ni Nyoman Kartini, Dewan pertimbangan oraginasi FKMLU Abdul Gapur, S.sos. M.Sos, Ketua Umum FKMLU Yuyun Wahyudik.

Sebelum Kick of dimulai Wabup Danny menyampaikan, melalui turnamen futsal yang diselenggarakan tentunya diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit atlet futsal yang baru, sehingga ada regenerasi dan terus bisa mengharumkan nama Lombok Utara baik di tingkat Provinsi maupun nasional.


“Dimana pencapaian luar biasa yang diraih oleh para atlet futsal KLU, yakni dengan meraih medali perak pada ajang Porprov NTB beberapa bulan lalu,” tuturnya.

Untuk mempercepat kemajuan daerah diperlukan kolaborasi semua stekholder termasuk dengan para mahasiswa yang ada di KLU, jika kolaborasi terus dilakukan maka KLU mampu bersanding dengan daerah lain yang ada di NTB dan Indonesia secara umum.

” Saya sangat mengapresiasi para mahasiswa Lombok Utara yang tergabung dalam FKMLU yang telah menyelenggarakan turnamen futsal ini,” ucapnya.

“Para pemain yang mengikuti kompetensi ini untuk menjaga seportipitas dalam bertanding karena olah raga futsal ini merupakan olahraga yang indentik dengan fisik,” lanjutnya.

Sebelumnya Ketua Umum FKMLU Yuyun Wahyudik melaporkan turnamen futsal FKMLU diselenggarakan mulai dari Tanggal 7 – 13 Agustus 2023, dengan 17 tim yang berasal dari sekolah baik itu SMA, SMK, MA yang ada di Lombok Utara.

 Tujuan diselenggarakan kegiatan Futsal untuk menjalin silaturahmi serta pengembangan bakat dari anak  anak yang ada di Lombok Utara.


“Turnamen ini yang pertama kali diselenggarakan oleh FKMLU semenjak berdiri dan semoga kedepannya bisa diselenggarakan setiap tahunnya,”ucapnya.

Laga pembuka mempertemukan SMAN 1 pemenang VS SMAN 1 Tanjung.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close