Breaking News

Gubernur Bang Zul : Kalimat Pendek "Semuanya Akan Berlalu" Kata Kunci Ketenteraman Hidup

 


Bang Zul saat diskusi santai dengan warga Desa Sedau kecamatan Narmada Lobar, Jumat Malam (11/8/2023)


Lombok Barat (postkotantb.com) - Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah SE, M.Sc., menghadiri malam keakraban bertajuk "Tebar Kebaikan Melalui Benih Ikan", dalam rangka semarak HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Ekonomi (FWE) NTB, bertempat di Desa Wisata Gunung Jae Sedau Lombok Barat, (11/8/2023).

Dihadapan masyarakat Sedau, Bang Zul sapaan akrab Gubernur menceritakan, bahwa dalam perjalanan hidup cukup panjang dengan lika liku yang mewarnainya itu, tidak pernah memberikan kemewahan kepada orang lain untuk mendekte perasaan.

Menanggapi yang disampaikan Kepala Desa Sedau terkait jalan yang jelek menuju wisata Gunung Jae, bahkan gazebo yang hampir roboh. Kalau saya kata Bang Zul berhadapan dengan jalan yang jelek, cari cara untuk bagaimana bisa dinikmati dan menjadi keberkahan yang luar biasa.

Ditambahkan Bang Zul, ada satu kalimat yang pendek yang relevan untuk semuanya yaitu "semuanya akan berlalu".

"Jika diinternalisasikan dengan baik maka akan menenteramkan hidup kita baik menjadi Gubernur, pimpinan OJK, Bank dan lain sebagainya," ucapnya.

Memahami kalimat ini, kata Bang Zul tidak sederhana karena ketika dilantik menjadi Gubernur, pimpinan Bank Indonesia, OJK dan lainnya, yang pertama diingat adalah ini akan berlalu.


''Oleh karena itu, menyadari semuanya akan berlalu maka hidup kita itu penuh dengan senyuman dan rasa syukur," tandas Bang Zul.

Diwaktu yang sama, Kepala Desa Sedau Amir Syarifudin menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas kehadirannya ditengah tengah masyarakat.

"Selamat datang, dan selamat menikmati pak Gub keindahan alam di desa Wisata Gunung Jae," ungkapnya.

Diceritakan Kades, Gubernur kita ini adalah sosok yang luar biasa dan sederhana dari seorang Gubernur.

"Kalau ingin ketemu dengannya, harus melalui protokol, tapi kalau disini cukup dengan tokol saja tanpa pro," candanya.
 
Untuk diketahui, keesokan harinya Gubernur dan Wakil Gubernur akan melepas 500 ribu benih ikan di danau Wisata Gunung Jae dan penanaman pohon bersama Forkompimda NTB dan stakeholder lainnya. (Babe)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close