Breaking News

Kapolsek Kawasan Mandalika Hadiri Sosialisasi Traffic Management Kawasan Kek Mandalika

 


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Kapolsek Kawasan Mandalika Iptu Kadek Suhendra menghadiri sosialisasi Traffic Management Kawasan KEK Mandalika dalam rangka penataan lalu lintas dan parkir area Bazar Mandalika dan Kuta Beach Park (KBP) bertempat di Kantor ITDC, Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Senin (28/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para pelaku usaha area KBP Kuta Beach Park antara lain Hotel Raja, Purnama Homestay, Hotel Segara Anak, Hotel Sekar Kuning, Koko Fly, Hotel Anda, Hotel Puri Rinjani, Hotel Ladiva, Hotel Biru inn, Hotel Kuta Paradise, Surfer Beach Front, Surfer inn, Alla Express Kuta Beach Park, Mini Mart Kuta Beach Park dan Indomart Kuta Beach Park.

Iptu Kadek Suhendra menyampaikan, terkait dengan program Traffic Management ini saya sangat berterima kasih ini merupakan langkah yang bagus dan juga tentu akan membuat nyaman bagi para pengunjung/wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke area KBP (Kuta Beach Park) dan juga lebih tertata, teratur kedepannya.

"Inilah momentum untuk berbenah banyak bagi wisata kedepannya dan saya yakin dengan kerjasama, koordinasi kita semua dapat berjalan lebih baik dan mendapatkan solusi yang baik juga," jelasnya.
Nantinya mulai tanggal 1 September 2023 semua akses masuk akan di berlakukan 1 pintu menuju area KBP (Kuta Beach Park) dengan di bagikan ID Card yang di tempatkan di Pos Security tengah UMKM Mandalika bagi tamu yang akan ke berkunjung ke tempat pelaku2 usaha sekitar KBP (Kuta Beach Park).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir GM The Mandalika Mollin Duwanno, Vice President Ops dan Service The Mandalika I Made Pari Wijaya, Community Development Officer The Mandalika Ajat Sudrajat, Kasatpam The Mandalika I Made Suarthayasa, S.H, M.H., Kabid Dinas Perhubungan Kab. Loteng, Dantim Satgas BKO Korem 162 WB Lettu Zaenuddin dan masing masing perwakilan Menegement pelaku usaha area (KBP) Kuta Beach Park. (Irs)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close