Breaking News

Ketua DPRD Selayar Pastikan RAPBD Perubahan Diketuk Akhir Medio Bulan September

 


Kabupaten Kep Selayar (postkotantb.com) - RAPBD perubahan sementara dalam tahap review inspektorat dengan mengingat serta mempertimbangkan tahapan pembahasan dan pengesahan RAPBD Perubahan TA. 2023 yang nota benenya diawasi langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam hal pembahasan dan pengesahan RAPBD Perubahan, DPRD tidak ingin main main dan patuh pada regulasi serta peraturan perundang undangan yang mengatur tata tertib mengenai finalisasi tahapan pambahasan hingga selesainya proses pengesahan RAPBD Perubahan.


DPRD berkewajiban membahas dan mengesahkan seluruh bentuk usulan yang diajukan pemerintah untuk selanjutnya ditetapkan menjadi rancangan peraturan daerah (Ranperda) melalui forum rapat paripurna yang dijadwallkan berlangsung pada akhir medio bulan September 2023 mendatang, urainya saat disambangi wartawan di ruang kerjanya, Rabu, (30/8/2023) siang dengan menanggapi akan betapa masih sangat tingginya ketergantungan masyarakat pada APBD. (Fadly Syarif)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close